Hola!
Akhirnya there's a spare time for me to write this blog again.
Setelah melewati hari-hari penuh dengan :
anatomi sobotta,
anatomi dan fisiologi tortora,
anatomi berdasarkan klinis Moore,
fisiologi guyton,
fisiologi sherwood,
histologi junquirerra,
biokimia harper,
slide dokter...
asdfsegjefwg&^#*%%...
(what are you talking about? those are your breakfast, lunch and dinner in here :))
walaupun cuma libur 3 hari karena hari natal hari ini... ya bolehlah rehab sebentar dari tugas-tugas yang membuat tidur malam diganti jadi tidur pagi, yang membuat tangan-tangan mengalami kelelahan otot karena menulis laporan tutorial, yang tadinya tak mengenal kopi sekarang diwajibkan meminumnnya, yang ngapalin buat pretest praktikum selalu H-1 dimalam hari,..
'sebentar' -> 15 menit lagi langsung megang sobotta XD
But I really enjoyed as medical student, because I think I must be like this before I become a real doctor."Become a doctor is my passion to heal a patient in a real life"
btw ini makanan keseharianku untuk responsi sama ujian praktikum.
July!
Sebelumnya Minal aidzin wal faidzin ya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin :)
Alhamdulillah..
Ujian Sekolah
Ujian Praktek
UN sudah lewat
Sbmptn pun juga
Ujian mandiri apalagi
Alhamdulillah akhirnya dari maret sampai juni,
masa-masa penuh ujian,
penuh kekhawatiran
penuh kegundahan dari mulai milih jurusan
sampe milih jodoh pun juga gundah *yg ini ngga, juga lewat
31 mei 2016
saya ujian sbmptn di kampus fakultas teknik di untirta cilegon (tadinya mau di serang, tapi ternyata masih ada jatah di cilegon, jadi yaudah dicilegon aja). udah tuh dateng jam setengah tujuh stand by di gedung barunya. udah rame pisan yang mau ujian. untungnya ga banyak ketemu temen smp, malu :(
dah gitu, kan dapet di lantai 3 paling atas, nunggu dulu didepan ruangan. detik dektik sebelum masuk ruang ujian teh mules perutnya. kaya ada feeling ga lolos gitu*naudzubillah. terus langsung bel masuk. yaudahlah tahan aja mulesnya. pas masuk ruang ujian, ternyata duduknya paling depan deket pintu:( langsung tegang gitu kan, udah gitu kursinya goyang deui, yaudah minta tolong pengawas untuk ganti kursi. terus langsung isi identitas selama 30 menit. udah gitu ngerjain soal saintek dulu.
pas dibuka, masya allah, soalnya 'susah'. pertama, aku kerjain soal biologi dulu. alhamdulillah biologi banyak yg udah dipelajari. kimia juga. nah masuk ke mtk. mikir lama, cuma dapet 3 soal aja. masuk ke fisika. ah udahlah ini mah ga lolos, mikir gitu sayanya. bel istirahat. Akhirnyaa:"))
bel masuk lagi, istirahat 30 menit, masuk jam 9.45. ngerjain soal TKPA. pas dibuka, soal tpa nya ternyata tipe baru, belum pernah ada di tpa tahun2 sebelumnya. ada sih. cuma 'mayoritas yg dari 1-15 ga ada'. terus bindo. binggris. udah deh sampe jam 11.45 selesai. terus pas orang tua nanya gimana tesnya, ya saya cuma bisa jawab 'gatau, bismillah aja, jangan dibahas' /maafkan anakmu ini bu, yah/
5 juni 2016
tes UGM di jakarta. sama undip sehari sebelumnya. kalau mau dibandingin soalnya sih, soal sbmptn paling susah. yang kedua undip, yang ketiga ugm. soal ugm itu rada susah, tapi waktunya banyak, jadi lebih santai ngerjainnya
Pengumuman sbmptn 28 juni 2016
awalnya kan pengumuman sbmptn jam 5 sore, tapi di majuin jadi jam 2 siang. kenapa dimajuin:(
yaudahlahya. jam 1 siang, ibu saya udah pulang kerja, bela-belain cuma mau ikut buka hasilnya./duh ibu baik banget, tapi sebenernya gamau dibuka bu, ntar ngecewain ibu/
jam 13.30
"bu, gausah dibukalah, ntar ibunya sedih"
"udah mba buka aja gapapa" terus tidur
:(
jam 13.54
"bu 6 menit lagi"
"iya ibu tungguin"
jam 13.59
saya buka web ugm, soalnya pasti rame di web resminya. dah kebuka, masukin nomernya. habis itu ga langsung dipencet, nunggu jam 2 lewat. /deg degan/
feelingnya sih ga lolos, soalnya fisika nya aku isi dikit, mtk oge:(
jam 14.01
coba pencet tombol hasilnya. dah kepencet, tutup layar hpnya pake tangan. udah masuk ke hasilnya tuh tinggal liat doang. pelan-pelan tangan dikebawahin, terus ada barcode. nah saya gatau kok ada barcode nya. terus tangannya dikebawahin sampe tanggal lahir. pas diintip ke bawahnya lagi, ada tulisan 'selamat!'. loh, selamat apanya, kata saya. pas dibuka lagi, ternyata :""
..
...
....
speechless
kaya mimpi
tapi bukan mimpi
saya langsung teriakin 'lolos, loloss!' semuanya (ibu yg tadinya tidur jd bangun, ayah sama kaka dateng)
"lolos nak?"
"lolos yahh:""
ya allahh alhamdulillah terima kasih ya allah:") akhirnya terkabulkan, akhirnya usaha tidak sia sia. yang awalnya putus harapan pilih fk gara2 ga lolos snmptn, ternyata lolos di sbmptn:"
1 juli 2016
pengumuman undip sama ugm
bukanya malem2 jam 8.
pertama buka undip. coba login gabisa bisa. pas ketiga kalinya, kebuka hasilnya. dan hasilnya
| Nama | : FAUZIAH DWI APRIANI |
| No Tes Peserta | : 92602101244 |
| Tanggal lahir | : 07-04-1998 |
MAAF NAMA ANDA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR CALON MAHASISWA YANG DITERIMA (TIDAK LOLOS) DALAM SELEKSI UJIAN MANDIRI S1 UNDIP TAHUN 2016
galolos:" gapapa
coba buka yang ugm. sama aja loginnya berulang kali, harus ganti pin dulu.
setelah berkali kali nyoba, kebuka hasilnya.
loloss:"
lolos lagi??.-.
alhamdulillahh ya allah:"
sekarang tinggal pilih. fk atau fkg...
sama sama bagus
bismillah, saya yakin, insya allah apapun yang dipilih, pasti itu yang terbaik buat saya. dan sekarang saya percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin asalkan mau berusaha. tapi ini bukan akhir dari perjuangan. ini adalah tahap awal memulai kehidupan yang akan membawa saya menuju dunia yang sesungguhnya, dunia perkuliahan kedokteran..

that's all

that's all
UN telah berakhir
sebentar lagi aku lulus..
sebentar lagi aku wisuda...
sebentar lagi aku akan meninggalkan SMA..
..
.
tunggu, apa?
oh tidak. masa SMA ku sudah akan berakhir..
banyak orang berkata, masa SMA itu masa yang indah
bisa pacaranlah
bisa bebas main sama temen kemana ajalah
bisa ini itu apa ajalah
tapi yang pasti harus belajar juga
aku gatau sih, kayaknya cuma aku aja yang merasa bahwa
this situation is different
..
.
yes, of course.
maybe it because i'm too dumb with my short thoughts?
or maybe i'm too ambitious to achieve what i want, so i have forgotten how to make myself happy?
i enjoyed this life just with myself
how dumb i am.
i should not act like that before.
i should do something that it could make me happy
but this is already happened and left a memory
yes, it just a memory
all i must to do now is.. change it all
that's all
Day+9
Happy New Year 2016!
tahun baru, semangat baru, kalender baru, semester baru, doi baru? HMM
tahun baru
senang karena sudah tahun baru, sedih karena hari berlalu dengan cepat dan tak terasa umur semakin bertambah, takut
takut karena kelas 3 ini banyak ujian,
ujian praktik
ujian sekolah,
ujian nasional,
ujian bersama masuk perguruan tinggi negeri,,,,
maret, april, mei, juni
bulan bulan penuh ujian
it's time to leave all things that make me not focus
fighting!








